Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Artis Komedian Nunung dan Suami

Teks Foto : Kedua pasangan artis Komedian yang di amankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya

AnalisaOne.com – Jakarta I Kini kejahatan Narkotika tidak hanya menjerat di kalangan masyarakat saja, Kalangan Pejabat, Elit Politik, Oknum Polri dan para artis juga tidak terlepas dari jeratan kejahatan Narkotika yang sudah beredar di Indonesia. Sabtu (20/7).

Kali ini, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah menangkap Artis Komedian Nunung bersama suami di kediamannya. Yakni, JULY JAN SAMBIRAN (suami Nunung) bekerja sebagai Karyawan Swasta, alamat Jl. Tebet Timur III I, No.5 Rt.09/Rw.07, Tebet, JakSel dan TRI RETNO PRAYUDATI als NUNUNG, pekerjaan Seniman, d.a idem suami.

Dari tangan artis komedian ini, Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 1 klip shabu 0,36 gr, 2 klip kecil bekas bungkus shabu, dan 3 bh sedotan plastik untuk menggunakan shabu.

Sebelumnya, Pengungkapan shabu itu bermula saat Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya telah mengamankan Hadi Moheriyanto als Hery als Tabu pada hari jumat (19/7), bekerja sebagai karyawan swasta beralamat Jl.Lestari VII/4 Rt. 01/Rw.10 Kel.Sukapura, Kec.Cilincing, Jakut.

Tsk Heri di amankan di jalan Tebet Timur III I, Jaksel dengan Barang bukti berupa 1 unit HP Nokia, dan uang hasil penjualan sabu, 37 lembar uang pecahan @Rp.100.000,- dengan total Rp.3,7 juta.(In/Sy).

Comments on Facebook