Begini Buat Pasangan Anda Nagih…..Coba Saja

Teks Foto : Ilustrasi ( Sumber : Rediff.com)

AnalisaOne.com I Siapa sangka kalau bercinta dapat membuat kita awet muda. Hal ini terbukti, bagi anda yang memiliki pasangan yang sah.tidak ada salahnya dicoba.

Wanita saat bercinta, paling suka jika di puji lalu sambil tatap wajahnya hingga terpancar api cinta dan hasrat kasih dan sayang. Selain itu, wanita juga paling gemar jika posisi berhubungannya di atas.

Selain itu, wanita saat bercinta paling suka jika disentuh kemaluannya sambil dibelai oleh pasangannya. Hal ini juga dapat menambah tingkat gairah pasangan wanita kita. Bahkan, saat pasangan sah kita menyentuh kemaluannya, tampak hasrat cinta langsung terlihat dan semakin agresif.

Lain hal dengan pria, terkadang pria lebih cepat mengalami ejakulasi  dini dari wanita pasangannya. Bahkan pria sering di temui cepat lemah saat berhubungan intim. Factor itu terkadang membuat pasangan wanita kita marah lantaran pria tersebut tidak dapat mempertahankan nikmatnya bercinta dan berhubungan intim.

Sementara factor pria terlalu cepat mengalami ejakulasi dini lantaran kurang beristirahat. Selain itu, pria sering kerja terlalu di porsir hingga saat berhubungan intim pria lebih cepat selesai dari pasangannya.

Prilaku ini dapat di atasi jika pasangan laki –laki kita menjaga pola makanan dan harus banyak beristirahat. Bahkan, pikiran juga dapat di manfaatkan oleh pria saat kita hendak berhubungan intim hingga pria tetap perkasa dan tangkas.(26).

Comments on Facebook