Bantuan Bedah Rumah Dinas Perumahan & Pemukiman Kota Medan Asal Jadi

Teks Foto : Proyek bedah rumah yang dikerjakan Dinas Perkumpulan Kota Medan terlihat asal jadi.

Medan. AnalisaOne. com I Proyek Rehabilitasi Pembangunan Rumah Penduduk atau Bedah Rumah Dinas Perumahan dan Pemukiman Pemerintahan Kota Medan di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan terlihat dikerjakan asal jadi. Rabu (25/12).

Pantauan AnalisaOne. Com, dari 31 rumah mendapatkan bantuan bedah rumah di Kelurahan Bagan Deli ada beberapa rumah menurut warga bahan yang di gunakan terlihat tidak layak. Hal ini juga dikatakan oleh seorang ibu berinisial IN, warga Lingkungan 2, yang mendapatkan bantuan bedah rumah dari Dinas Perkumpulan Kota Medan.

Menurut In, ada beberapa rumah yang dikerjakan asal-asalan termasuk rumah miliknya. Dirinya melihat pembangunan bedah rumah ini membuat dirinya kecewa lantaran material bangunan yang diberikan seperti kurang layak.

“Kecewa saya lihat bangunannya, asal jadi saja. Material yang digunakan seperti tidak layak” Terang in, kepada kru AnalisaOne. Com.

Namun IN sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Medan, dalam hal ini wali Kota Medan atau wakilnya yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada dirinya selaku warga Kota Medan. Kedepan ia berharap agar Pemko Medan lebih memperhatikan dan lebih mengawasi terhadap proyek bedah rumah yang di kerjakan melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman agar tidak asal jadi.

“Meskipun asal jadi, ya saya sangat berterima kasih kepada wali Kota Medan atau wakilnya yang telah memberikan bantuan bedah rumah kepada saya. Kedepan, saya berharap agar Wali Kota Medan lebih mengawasi kinerja Dinas Perkumpulan agar tidak asal jadi dalam memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat di Kota Medan” Tegas In.(tim).

Comments on Facebook