Lampu Jalan Diperbaiki, Warga Apresiasi Kinerja Kelurahan dan Kepling Sekip

Foto tim perbaikan lampu dari Dinas Pertamanan Kota Medan

Medan. AnalisaOne.com I Masyarakat jalan Merbau Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah sangat mengapresiasi kinerja Kelurahan Sekip melalui Keplingnya yang cepat menanggapi keluhan warga masyarakat. Senin (9/3).

Pasalnya, lampu penerangan jalan di Kelurahan Sekip mati, kini telah diperbaiki oleh Dinas Pertamanan Kota Medan. Hal ini berkat laporan warga kepada Kepling Kelurahan Sekip Bapak Abdul Wahab yang cepat tanggap merespon laporan warga hingga lampu penerangan jalan cepat diperbaiki.

Dilokasi, terlihat tim perbaikan Lampu Penerangan Jalan dari Dinas Pertamanan Kota Medan langsung memperbaiki salah satu unit Lampu Penerangan Jalan yang mati.

Abdul Wahab selaku Kepala Lingkungan setempat berharap dengan diperbaikinya Lampu Penerangan Jalan, dapat menambah tingkat keamanan di lingkungan tersebut.

“Warga sangat membutuhkan penerangan jalan. Saya berharap dengan diperbaikinya lampu yang mati, menambah tingkat keamanan di lingkungan kami” Kata Kepling kepada Wartawan.

Hal sama dikatakan salah seorang warga yang sering mangkal di seputaran jalan Merbau, Kelurahan Sekip diketahui bernama Ane. Dirinya mengatakan dengan diperbaikinya Lampu Penerangan Jalan ini, jalan diseputaran Merbau akan semakin aman dan terang, sehingga situasi kamtibmas dapat lebih terjaga dan kondusif.

“Kalau terang seperti ini, jalan Merbau menjadi aman dan terang. Sehingga situasi kamtibmas dapat lebih terjaga dan kondusif.” Ujar Ane.

Beliau bersama warga lainnya turut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Pemerintahan Kelurahan Sekip, khususnya Bapak Kepling Abdul Wahab yang selalu memperhatikan para warganya.

“Kami bersama warga sangat berterima kasih kepada pak Abdul Wahab selaku kepling yang cepat merespon laporan warga dan selalu memperhatikan warganya” Kata Ane bersama warga lainnnya.(w).

Comments on Facebook